KNPI: Persoalan Batu Hitam Bone Bolango sulit terselesaikan selama ada Oknum Anggota DPRD yang bermain

KNPI Bonbol berharap Hakim tolak Penangguhan Penahanan terdakwa WNA China, Persoalan Batu Hitam
Opan Kidamu, Ketua KNPI Bone Bolango.

READ.ID – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bone Bolango Opan Kidamu mengatakan, persoalan Batu Hitam di Bone Bolango sulit terselesaikan selama ada oknum anggota DPRD yang bermain atau ikut terlibat.

“Persoalan batu hitam ini bisa diselesaikan, asalkan DPRD Bone Bolango serius menyelesaikan dan mencarikan solusi dari persoalan ini, jangan kemudian ikut bermain didalamnya,” kata Opan Kidamu.

Namun faktanya, justru ada oknum anggota DPRD Bone Bolango yang juga berbisnis Batu Hitam, dan videonya sudah menyebar ke masyarakat.

Ia berharap Ketua DPRD Bone Bolango untuk dengan tegas mengambil sikap terkait keterlibatan oknum anggota DPRD didalam bisnis batu Hitam.

“Kami berharap ketua DPRD Bone Bolango untuk ambil sikap dan juga mencarikan solusi dari polemik batu hitam yang menjadi sumber ekonomi terbesar dari masyarakat Bone Bolango,” ujarnya.

KNPI Bone Bolango juga meminta kepada Majelis Hakim Pengadilan Negeri Kota Gorontalo untuk memberikan efek jera dengan memberikan hukuman yang seadil-adilnya kepada Empat WNA asal China yang menjadi terdakwa perkara pidana Batu Hitam ilegal.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60