Komunitas Max Republic Gorut Rayakan Hari Jadi yang Pertama

Max Republic Gorut

READ.ID – Komunitas pengguna motor Yamaha NMAX dan XMAX yang tergabung dalam Max Republic Gorontalo Utara (Gorut), merayakan hari jadinya yang pertama, Minggu (12/12/2021).

Kegiatan tersebut diawali dengan Rolling motor dari rumah kediaman Ketua Dewan Pembina Hamzah Sidik menuju ke Markas Besar Max Republic Gorut bertempat di Desa Cisadane, Kecamatan Kwandang.

Ketua Maxrep Gorut Eltris Dunggio menyampaikan bahwa berbagai rangkaian acara telah dipersiapkan oleh pihaknya jauh-jauh hari agar anniversary ini sukses dan berkesan bagi setiap anggota komunitas.

“Saya berterima kasih kepada rekan komunitas lain yang tergabung merayakan anniversary Max Republic Gorut yang pertama sehingga dapat berjalan sukses dan juga lancar,” ujar Eltris.

Lanjut kata Eltris, besar harapan agar komunitas ini bisa semakin berkembang dan solid layaknya seperti keluarga. Sebab baginya kunci keberhasilan komunitas bukan dari pimpinannya saja, tapi seberapa erat persaudaraan anggotanya

“Dan paling penting harapan saya dari komunitas ini kita kedepan bisa saling menjalin persaudaraan dan solidaritas baik sesama anggota maupun antar sesama Bikers,” jelas Eltris

Di momen bersejarah ini, Maxrep Gorut juga mengundang beberapa komunitas sepeda motor se Provinsi Gorontalo termasuk dari Manado, Kotamobagu dan Bolmong Utara.