KPU Provinsi Gorontalo Gelar Doa Pemilu Damai Lintas Agama

READ.ID, – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo bekerjasama dengan Fornas Bhineka Tunggal Ika menyelenggarakan Doa Lintas Agama untuk Pemilu Damai dan Bermartabat, bertempat di Maqna Hotel Kota Gorontalo, Minggu, (14/4).

Ketua KPU Provinsi Fadliyanto Koem dalam sambutannya, mengatakan Pemilu adalah milik dan kepentingan kita semua, terhadap keberlangsungan Pemilu yang damai adil dan bermartabat, tentu menjadi harapan semua pihak.

“Kami mengundang bapak ibu sekalian pada malam ini untuk memanjatkan doa, sesuai dengan keyakinan masing-masing, untuk berdoa bersama agar pelaksanaan Pemilu tahun ini berjalan dengan aman, tertib sesuai dengan harapan kita semua” kata Fadliyanto Koem.

Dalam kesempatan itu juga, atas nama KPU menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir atau belum sempat hadir, semoga pelaksanaan Pemilu tahun ini,  kita semua selalu dalam lindungannnya.

Acara doa lintas agama ini,  dipandu oleh masing-masing perwakilan tokoh agama Islam, Kristen, Hindu dan Budha secara bergantian.

Turut hadir pada kegiatan ini staf Ahli bidang Hukum dan Politik mewakili Gubernur Gorontalo, Komisioner KPU Provinsi, Forkopimda Provinsi Gorontalo, Tokoh lintas Agama se-Provinsi Gorontalo, Pimpinan Partai Politik se-Provinsi Gorontalo, Calon atau L.O anggota DPD Provinsi Gorontalo.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *