Lepas Jamaah Calon Haji, Wabup Pohuwato : Jaga Kesehatan Dan Kebersamaan

Jemaah Calon Haji

READ.ID – Melepas dengan resmi keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Pohuwato, Wakil Bupati (Wabup) Suharsi Igrisa sampaikan pesan untuk dapat menjaga kesehatan dan kebersamaan dalam selama menjalankan ibadah yang termasuk dalam Rukun Islam tersebut.

Diketahui, Jamaah calon Haji asal Kabupaten Pohuwato yang dilepas oleh Wabup Suharsi sebanyak 69 orang.

Dihadapan calon haji, Suharsi menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato, pihaknya berharap agar para jamaah dapat melaksanakan ibadah dengan lancar.

“Jagalah kesehatan fisik maupun juga mental, dalam pelaksanaan ibadah ini,”ungkapnya, Minggu (11/06/2023)

Selnjutnya, dikatakan Suharsi, jalin serta jaga pula kebersamaan diantra sesama jamaah, kenali tempat yang ditinggali agar dapat dengan lancar menjalankan rukun dan wajib haji.

Suharsi juga menjelaskan, kepada 69 JCH asal Pohuwato, agar dapat mematuhi peraturan yang ditetapkan oleh Pemrintah Arab Saudi maupun Indonesia terhadap mereka.

“Selalu berkomuniksi dengan baik, jangn di lepas atribut yang telah digunakan ini, itu adalah tanda pengenal,”imbuhnya

Lebih lanjut, Suharsi menambahkan, Pemkab Pohuwato menitipkan pesan kepada seluruh jamaah, agara dalam pelaksanan ibadah haji dapat memanjatkan doa demi kemajuan Daerah Bumi Panua tercinta.

“Kami memohon, kiranya bapak dan ibu calon haji ini, dapat mendoakan Kabupaten Pohuwato menjadih daerah yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur,”pungkasnya

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version