Maju di Pileg 2024, Hendrik Abubakar Perkuat Komunikasi

Hendrik Abubakar

READ.ID – Menyatkan sikap siap bertarung di pehelatan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak pada 2024 mendatang, Hendrik Abubakar perkuat komunikasi bersama dengan masyarakat dan tokoh-tokoh politik.

pahlawan

Hal tersebut, terbukti dengan dirinya melakukan pendekatan secara langsung ke masyarakat Pohuwato dan Boalemo, yang mensosialisasikan bahwa dirinya akan mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif Provinsi Gorontalo, pada gelaran pemilu serentak di 2024 mendatang.

Hendrik Abubakar mengugkapkan, bahwa dirinya telah mendedikasikan dirinya terhadap perjuangan Partai Golkar sejak lama, serta siap, akan menghabiskan waktunya untuk turun langsung ke masyarakat sebagai upaya mendengar dan memperjuangkan suara rakyat.

“Saya ingin Mendengar langsung aspirasi masyarakat Pohuwato-Boalemo, yang nantinya akan menjadi prioritas utama selama memegang amanah rakyat untuk saya di 2024,” tuturnya kepada media, Selasa (16/11/2021)

Selanjutnya, tokoh politik Partai Golkar Pohuwato itu menjelaskan, selain membangun kedekatan dengan masyarakat secara langsung, dirinya juga mengaku sedang membangun komunikasi dengan sejumlah tokoh baik di Pohuwato maupun Boalemo.

Politikus yang karib di sapa Ka Oya itu juga menambahkan, tujuan komunikasi itu dibangun, untuk melakukan konsolidasi politik dalam rangka memuluskan niatnya bertarung pada pemilihan legislatif di tahun 2024 mendatang.

“Saat ini saya sementara membangun komunikasi dengan berbagai tokoh politik, baik di Kabupaten Pohuwato maupun kabupaten Boalemo, insyaallah dengan konsolidasi yang saya lakukan ini dapat menunjang niatan saya untuk ikut bertarung pada pemilihan anggota legislatif 2024 nanti,” pungkasnya

(JK/Read)