Marten Taha Apresiasi Pelaksanaan Konpercab ke-IV Ansor Kota Gorontalo

Pelaksanaan Konpercab ke-IV Ansor Kota Gorontalo

banner 468x60

READ.ID – Wali Kota Gorontalo Marten Taha menyatakan selamat atas dilaksanakannya musyawarah Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Gorontalo, dan berharap dapat mengalirkan pemimpin dan pengurus yang paham akan kemaslahatan umat.

Hal ini disampaikan Wali Kota, saat membuka kegiatan konferensi cabang ke IV Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kota Gorontalo, Sabtu (8/12/2023).

banner 468x60

Marten Taha menilai, jika kegiatan ini merupakan forum yang sangat penting dan strategis khususnya bagi organisasi.

Sehingga, kata Wali Kota, diharapkan dapat melahirkan berbagai gagasan-gagasan dan ide-ide yang mampu bukan hanya sekedar membawa Ansor ke depan makin lebih baik, tetapi juga berguna bagi kemaslahatan bagi seluruh umat.

Menurut Wali Kota, adapun tema yang diusung pada konferensi yakni kokoh membangun peradaban, sangat dalam dan tinggi sekali.

Sebab, peradaban yang kita bangun bukan hanya khusus untuk kepentingan GP Ansor, bukan hanya untuk kepentingan Nahdlatul Ulama, bukan hanya kepentingan gerakan islam, tapi gerakan seluruh komponen, bangsa dan bahkan kehidupan di atas bumi ini.

“Olehnya, kami memberikan apresiasi kepada gerakan pemuda ansor Indonesia, yang begitu peduli terhadap apa yang kita saksikan saat ini peristiwa, yang terjadi di Palestina jalur Gaza serangan kaum zionis Israel kepada penduduk Palestina”, ujar Wali Kota.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60