Marten Taha Harap Keberhasilan Prestasi Pendidikan di Kota Gorontalo Jadi Motivasi dan Inovasi

Pendidikan Gorontalo

READ.ID – Pentingnya pelaksanaan koordinasi, komunikasi dan konsultasi pada kegiatan pengembangan dibidang pendidikan, dan rasa syukur atas keberhasilan Dinas Pendidikan Kota Gorontalo dalam pengelolaan program pendidikan, menjadi pesan Wali Kota Marten Taha, saat membuka acara Temu Insan Pendidikan Kota Gorontalo, Sabtu (4/12/2021).

Selain itu, Marten Taha juga menyampaikan, kegiatan Temu Insan Pendidikan tersebut, merupakan wadah silaturahmi bagi para pelaku pendidikan di Kota Gorontalo, yang berimplikasi pada banyaknya prestasi yang diraih oleh warga pendidikan diseluruh tingkat.

Lebih lanjut, Marten Taha mengajak seluruh insan pendidikan untuk sama-sama mengevaluasi, semua program yang telah dilaksanakan selama ini.

Pihaknya pun mendorong, agar keberhasilan yang diraih tersebut, dapat dijadikan sebagai motivasi, untuk terus melakukan inovasi dalam mengembangkan program pendidikan kedepan.

“Tentunya, kami mengajak kepada semua pihak agar benar-benar melaksanakan seluruh tugas kita dengan penuh tanggung jawab,” ujar Marten Taha.

Dirinya menilai, dengan adanya rasa tanggung jawab tersebut, dapat mewujudkan harapan untuk melahirkan generasi yang cerdas, berakhlak dan berkarakter.

“Harapannya, dengan terselenggaranya kegiatan ini, dapat membawa berkah dalam pengelolaan pendidikan di Kota Gorontalo” pesannya.

Pada kegiatan ini, juga dilaksanakan pengukuhan takhfizul Qur’an peserta dauroh quran jenjang SD dan SMP se-Kota Gorontalo, launching buku muatan lokal “Dulo Mohulondalo” sebagai hadiah dari Wali Kota Gorontalo kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo di HUT Provinsi tahun 2021.

(Rinto/Read)