Masyarakat Tuntut Janji Owner FX Family Kembalikan Modal Member

Janji Owner FX Family

READ.ID – Aliansi Masyarakat Peduli Stabilitas Keamanan Daerah Provinsi Gorontalo menagih janji Sang Owner FX Family AY, terkait pengembembalian Dana Member yang di janjikan paling lambat pada bulan Januari ini Namun pada kenyataannya hingga saat ini tidak ada Pengembalian tersebut.

Tuntutan tersebut, di sampaikan Fikram Djibu Salah satu Anggota Aliansi Masyarakat Peduli Stabilitas Keamanan Daerah, dimana dirinya menagih janji Owner FX Family AY dalam hal pengembalian modal, karena banyak masyarakat yang menantikan Janjinya tersebut.

“Ya, mana janjinya, harus segera dibayarkan, agar masyarakat bisa tenang dan senang kembali, masyarakat sangat menginginkan pengembalian itu ada,” ungkapnya kepada media ini pada Selasa (25/01/2022)

Sebelumnya, Fikram Djibu menjelaskan Owner FX Family menyampain kabar baik bagi warga atau member FX Family, dirinya mengatakan dalam Video hingga Membuat Surat Pernyataan pada Tanggal 10/12/2021 dirinya siap bertanggung jawab atas dana member yang telah berinvestasi di FX Family.

Sementara menurut Fikram Djibu, meski saat ini AY trlah menjalani proses hukum dan di pecat dari anggota kepolisian, pihaknya tidak memperdulikan itu dan tetap menagih janji Owner FX Family untuk mengembalikan modal para member.

“Yang kami persoalkan bukan permasalahan proses hukumnya namun bagiamana janji yang sudah di katakan oleh AY bisa terpenuhi,dan untuk Admin mohon jangan hanya diam, tolong bantu Member kalian dan jaga Stabilitas Keamanan Daerah ini,” tuturnya

Fikram Djibu juga menambahkan, menurutnya mestinya dimasa penundaan pencairan bahkan sampai saat ini, pihak manegement baik trader dan para admin membukan informasi keoada member.

“Kalau ada yang dilakukan seperti evaluasi, pembenahan dan persiapan apa saja yang sudah dilakukan disampaikan, agar masyarakat mengetahui,” pungkasnya

(JK/Read)

Baca Berita Kami Lainnya di GOOGLE NEWS

pahlawan