Menteri Amran Apresiasi Kemampuan Rusli Habibie Dalam Pertanian

FOTO: Salman

READ.ID,- Dalam diskusi yang diinisiasi oleh Ditjen IKP (Informasi Komunikasi Publik) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menginisiasi pelaksanaan diskusi media Forum Merdeka Barat 9 ( FMB 9) dengan mengangkat tema ” Pembangunan SDM dan Sektor Pertanian di Gorontalo” yang digelar di Rumah Dinas Gubernur Gorontalo, Menteri Pertanian Republik Indonesia Andi Amran Sulaiman menyampaikan apresiasinya terhadap kemampuan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dalam mendorong sektor pertanian sebagai sektor penopang ekonomi rakyat.

Dalam sambutannya menteri Amran mengatakan bahwa pemerintah punya komitmen kuat untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) sektor pertanian merata di seluruh wilayah Indonesia.

 “Keberhasilan pembangunan adalah keberhasilan bangsa,” kata Menteri Amran.

Dalam kegiatan tersebut, Menteri Amran juga mengatakan Rusli Habibie sebagai gubernur yang cerdas, ulet, punya komunikasi yang sangat bagus dan selalu menyenangkan. Sementara itu Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengatakan telah merasakan apa yang telah dilaksanakan dan dikerjakan oleh pemerintah pusat baik oleh Presiden Joko Widodo hingga ke para menterinya di Gorontalo.****

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.