Milenial Provinsi Gorontalo Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

READ.ID,- Sebulan menjelang Pemilihan Presiden (Pilpes) 2019. Berbagai kalangan mulai mendeklarasikan diri untuk dapat memenangkan calon pasangan Presiden-Wakil Presiden. Seperti yang dilakukan relawan milenial Juara Gorontalo, Senin (18/3/2019) di Tip Top Coffe.

Ratusan relawan milenial Gorontalo mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan nomor urut 1 Joko Widodo-Maruf Amin. “Kitorang kaum milenial Gorontalo siap memenangkan Joko Widodo-Maruf Amin pada Pilpres 2019.

Kitorang milenial Gorontalo akan bekerja tampa pamrih, karena kitorang sadar hanya Jokowi-Maruf yang mampu menjadikan Indonesia Maju,” ucap ratusan milenial Gorontalo yang mendeklarasikan diri dukung pasangan Jokowi-Maruf.

Hadir dalam acara ini Sekjen Koordinasi Nasional Juara, Troy Pomalingo. Dalam penyampaiannya, Troy mengungkapkan bahwa dukungan milenial Gorontalo ini sebagai wujud keseriusan Juara untuk memenangkan pasangan Jokowi-Maruf di tanah Serambi Madinah.

“Kaum Milenial Gorontalo target Jokowi-Maruf menang di dengan angka 80 persen. Untuk itu kita bersama-sama mengawal kemenangan Jokowi-Maruf hingga ke TPS-TPS,” ucap Troy.

Pria berdarah Gorontalo itu juga mengingatkan agar milenial Gorontalo jangan mudah terhasut dan terprovokasi dengan ujaran kebencian, khususnya yang menyangkut suku, ras dan agama.

“Yang kita lakukan adalah fokus memenangkan pasangan Jokowi-Maruf. Jangan terprovokasi dan jangan menyebar hoaks yang menimbulkan kekacauan. Mari kita bekerja untuk Indonesia maju lima tahun ke depan,” tutur Troy.*****

Baca berita kami lainnya di

Leave a Reply

Your email address will not be published.