Momentum Halal Bi Halal Pemkab Gorontalo dan DMI Bahas Program Kerja

Halal Bi Halal Pemkab Gorontalo dan DMI

READ.ID – Ketua Wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo malaksanakan Halal Bi Halal bersama pengurus DMI, Sabtu (20/04/2024), di Rumah Dinas Bupati Gorontalo.

Momentum Halal Bi Halal ini membahas program kerja DMI. Dalam sambutannya, Nelson Pomalingo yang juga Bupati Gorontalo menyentil perlunya konsolidasi organisasi DMI terlebih dahulu sebelum pelaksanaan rapat kerja wilayah (rakerwil).

“Tentunya agar organisasi ini dapat berjalan, kita harus melakukan konsolidasi organisasi terlebih dahulu. Pertama, kita lakukan revisi kepengurusan karena saya melihat beberapa orang sudah meninggal, dan yang kedua, menentukan kepengurusan di tingkat kabupaten/kota. Sebelum rakerwil dilaksanakan, konsolidasi akan dilakukan antara akhir April hingga bulan Mei,” ungkap Nelson.

Prinsipnya, lanjut Nelson Pomalingo, kita sepakat untuk terus mengoptimalkan program-program serta mengembangkan inovasi baru yang dapat memberikan dampak positif yang lebih luas bagi seluruh lapisan masyarakat.

Halal Bi Halal yang berlangsung dalam suasana keakraban tersebut menjadi momentum yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kebersamaan dalam mewujudkan visi bersama untuk Gorontalo yang lebih baik.

“Dengan semangat gotong royong dan kerja sama yang kuat antara pemerintah daerah dan lembaga keagamaan, diharapkan Gorontalo dapat terus berkembang dan memberikan kesejahteraan bagi semua warganya,” tandas Nelson.

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version