Nasdem Kabgor Perkuat Mesin Pemenangan di Pemilu 2024

Nasdem Kabupaten Gorontalo

READ.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Gorontalo, mulai memperkuat mesin pemenangan untuk merealisasikan target sebagai pemenang dalam konstelasi politik pada Pemilu 2024 mendatang.

pahlawan

Sikap optimis untuk merealisasikan target tersebut, disampaikan langsung oleh Ketua DPD Nasdem Gorontalo Roman Nasaru pada saat pelantikan pengurus DPD oleh Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Gorontalo Hamim Pou, Jumat (15/10/2021).

Roman mengatakan awalnya banyak yang meragukan partai Nasdem, namun ia yakin dan percaya bahwa partai besutan Bapak Surya Paloh ini, yang dulunya dipandang sebelah mata, pada akhirnya pemilihan 2019 mengantarkan Nasdem menjadi pimpinan DPRD Kabupaten Gorontalo.

“Sehingga pada tahun 2024 mendatang, kita harus memiliki target untuk menjadi pemenang di wilayah Kabupaten Gorontalo,” tegasnya.

Lanjut kata Roman, melalui kepengurusan DPD Nasdem Gorontalo yang baru dilantik dan sebagai ketua terpilih dirinya akan menurunkan kader terbaik Partai Nasdem untuk menjadi bakal calon Bupati Kabupaten Gorontalo di Pilkada 2024. Sementara untuk kursi legislatif target yang dipasang minimal 7 kursi.

“Sedangkan untuk Gubernur Gorontalo, tidak ada kata lain selain rebut dan tidak ada kata tawar menawar. 2024 kita harus pastikan kader terbaik partai Nasdem harus menjadi Gubernur Gorontalo.” kata Roman yang diiringi sorak teriak dari kader partai.

Pada dasarnya, Roman menyebut kunci kemenangan partai Nasdem ada tiga, diantaranya bagaimana Nasdem bisa dikenal, disukai atau mendapatkan hati serta Nasdem bisa dipilih oleh seluruh masyarakat Gorontalo. Sedangkan untuk bakal calon baik legislatif maupun Pilkada harus meyakini bahwa kunci kemenangan ada empat yaitu Strategi, Logistik, Doa dan Takdir.

“Sehingga semua target yang dipasang ini, tentu tidak akan berhasil tanpa dukungan dari semua kader baik DPC, DPD bahkan DPW serta dengan usaha dan kerja keras yang baik, kita yakin kemenangan 2024 pasti akan terwujud,” harapnya.

 

Share