Nelson: Merebut Simpati Rakyat Tidak Harus Menjelekkan Orang Lain

READ.ID – Nelson Pomalingo yang juga bupati Gorontalo, mengatakan untuk merebut simpati rakyat tidak harus menjelekkan orang lain.

Menanggapi cibiran dan omongan miring pihak lawan untuk menjatuhkan namanya, Nelson Pomalingo menunjukkan kedewasaannya dalam berpolitik.

Padahal, posisinya sebagai bupati yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP, bahkan masuk dalam koalisi NKRI yang berisi 8 partai besar di Gorontalo, sangat memungkinkannya untuk menyerang balik pihak lawan.

Namun, Ia justru mengungkapkan bahwa, untuk mendapatkan simpati rakyat, tak perlu harus saling menjatuhkan, apalagi sampai menjelek – jelekkan nama orang lain.

Baginya rakyat Kabupaten Gorontalo sudah pintar membedakan mana pemimpin yang baik.

Ia pun percaya, siapapun dia, jika menzalimi orang, pasti akan dapat balasan setimpal. Inilah alasan mengapa dia selama ini tak merespon balik serangan negatif terhadapnya.

Bahkan, dengan tegas Ia menyampaikan ke rekan partai politik lainnya untuk tidak perlu menanggapi serangan terhadap dirinya itu secara berlebihan.

“Biarkan saja, prinsip saya, saya takut zalimi orang karena pasti akan ada balasannya, pasti saya akan dizalimi juga nanti,” ungkap Nelson kata ketika ditemui sejumlah wartawan.

Related Post

TRENDING TOPIC

TRENDING POST