Nelson Pomalingo Resmi Serahkan Surat Keputusan (SK) Pimpinan Dewan

Foto : Humas Pemkab Gorontalo

READ.ID,- Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nelson Pomalingo resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) pimpinan masing-masing pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di empat daerah di Provinsi Gorontalo.
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dipastikan mendapatkan kursi pimpinan dewan di empat wilayah di Provinsi Gorontalo. Keempat wilayah tersebut adalah DPRD Kabupaten Gorontalo, DPRD Kabupaten Bone Bolango, DPRD Kota Gorontalo, dan DPRD Provinsi Gorontalo.
Surat Keputusan (SK) pimpinan dewan resmi diserahkan oleh ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Gorontalo Nelson Pomalingo pada Minggu (14/7) di PPP Centre – Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo.
Menurut Cecen Adrias Male, Sekretaris DPW PPP Gorontalo, penunjukkan pimpinan dewan sudah sesuai dengan mekanisme dan petunjuk pelaksana dari Dewan Pimpinan Pusat.
“Kami [DPW] hanya mengusulkan beberapa nama, lalu diputuskan oleh Dewan Pimpinan Pusat,”kata Cecen.
Di tempat berbeda, Ketua DPW PPP Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan jika nama-nama calon pimpinan dewan itu sudah ada sejak pekan lalu. Namun baru diserahkan secara resmi kepada yang bersangkutan.
“Kami bersyukur ada empat wakil kita duduk di parlemen dan menjabat sebagai pimpinan dewan. Semua sudah melalui pengusulan oleh DPW ke DPP PPP kemudian keluarlah nama-nama tersebut,” ucap Nelson Pomalingo.
Bupati yang juga mantan rektor Universitas Negeri Gorontalo ini juga merasa puas dengan hasil pemilu 2019. Menurutnya, pada pemilihan legislatif pemilu 2019 lalu menjadi prestasi yang luar biasa bagi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).***

Baca berita kami lainnya di

Leave a Reply

Your email address will not be published.