News Flash: Dua Mobil Damkar Kabupaten Gorontalo Terbalik Saat ke Lokasi Kebakaran

Mobil Damkar Kecelakaan
Dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik pemerintah kabupaten Gorontalo dikabarkan kecelakaan dan terbalik saat perjalaanan menuju lokasi kebakaran rumah yang terjadi di desa Tabongo Timur, Kecamatan Tabongo, Selasa (17/3).

READ.ID – Dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik pemerintah kabupaten Gorontalo dikabarkan kecelakaan dan terbalik saat perjalanan menuju lokasi kebakaran rumah yang terjadi di desa Tabongo Timur, Kecamatan Tabongo, Selasa (17/3).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gorontalo, Sumanti Maku membenarkan kecelakaan terjadi di lokasi yang berbeda saat menuju lokasi kebakaran.

Ia mengaku, akibat kecelakaan itu, 6 personil yang berada di dalam mobil Damkar mengalami luka-luka dan sudah dibawa di rumah sakit Dunda Limboto.

Sumanti mengatakan, pihaknya belum mengetahui penyebab kecelakaan tersebut karena belum mendapatkan informasinya secara keseluruhan dari lokasi. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.30 WITA.

“Iya benar ada kecelakaan. Saat ini saya baru mendapat informasi dari masyarakat. 6 personil saya luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit. Kami akan memberitahukan lagi penyebab kecelakaannya,” kata Sumanti saat dihubungi Read.id. (Wahyono/RL/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60