Paripurna DPRD Resmi Usulkan Merlan Uloli Bupati Bone Bolango Definitif

Merlan Uloli Resmi Diusulkan Menjadi Bupati Bone Bolango Definitif

banner 468x60

READ.ID – Digelar dalam rapat Paripurna DPRD Bone Bolango, Plt Bupati Merlan Uloli resmi diusulkan menjadi Bupati Bone Bolango Definitif ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

“DPRD Bone Bolango secara resmi mengusulkan Merlan S. Uloli yang saat ini menjabat Plt. Bupati Bone Bolango untuk diangkat dan disahkan menjadi Bupati definitif ke Mendagri,” kata Halid Tangahu Ketua DPRD Bone Bolango.

banner 468x60

Rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Bone Bolango Halid Tangahu, Wakil Ketua Azan Piola dan Pedro Bau itu, dihadiri langsung Plt. Bupati Merlan S. Uloli dan anggota DPRD setempat, serta para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, dan Camat.

Usulan pengangkatan Plt. Bupati Merlan S. Uloli, menjadi Bupati Bone Bolango ini, ditandatangani Ketua DPRD Halid Tangahu yang turut disaksikan Plt. Bupati Merlan S. Uloli, Wakil Ketua DPRD dan anggota DPRD Bone Bolango.

“Selanjutnya usulan ini akan disampaikan kepada Mendagri melalui Gubernur Gorontalo untuk diproses sesuai peraturan perundang-undangan,” ungkap Halid Tangahu.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60