Pariwisata Gorontalo Siap Ditonton Diseluruh Bioskop di Tanah Air

READ.ID, – Masyarakat Gorontalo patut berbangga dengan kinerja Pemerintah Provinsi Gorontalo. Pasalnya, dunia pariwisata lokal akan ditonton jutaan mata di negeri ini, melalui bioskop terkenal.

Hal ini seperti diungkapkan Atje Antu, Direktur Dwisetyo Production (DSP), pada Malam Penganugerahan Dwisetyo Awards di Gedung Gorontalo Convention Center (GCC) Kota Gorontalo, Sabtu (30/03/2019).

“Kami selain mengeksplor seluruh tempat di Gorontalo, juga para pemainnya sebagian besar adalah anak muda Gorontalo akan kami perkenalkan,” ujar Atje.

Menurutnya, ini merupakan nilai tambah untuk pengenalan serta pengembangan Pariwisata Gorontalo. Para pemerannya juga 70 persen anak-anak berprestasi Gorontalo. Sehingganya pihaknya mengharapkan respon yang positif, dari masyarakat dan pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Malam Penganugerahan Dwisetyo Awards 2019 merupakan rangkaian kegiatan Festival Film Gorontalo dalam memperingati Hari Film Nasional. Perhelatan ini juga sebagai bentuk penghargaan bakat muda dalam bidang seni peran di Provinsi Gorontalo,” jelasnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba katakan, pihaknya sangat bangga dan mendukung program yang dijalankan oleh Dwisetyo.

“Saya melihat pelaksanaan malam penganugerahan ini sebagai bentuk pengoptimalan seluruh aspek untuk bisa mempromosikan budaya dan pariwisata Gorontalo. Sehingga dunia luar bisa melihat seperti apa itu Gorontalo,” ujar Darda.

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.