Partai Golkar Bone Bolango Resmi Umumkan Regina Natalia Ruchban Jadi Bakal Calon di Pilkada Bone Bolango

Partai Golkar Umumkan Bakal Calon Pilkada Bone Bolango

READ.ID – Partai Golongan Karya Kabupaten Bone Bolango resmi memanggil salah satu nama untuk direkomendasikan sebagai bakal calon dalam pemilihan kepala daerah Bupati Bone Bolango.

Nama bakal calon Bupati Bone Bolango yang disampaikan melalui surat pemberitahuan nomor : 248/DPD-Golkar/Bonbol//IV/2024, tertanggal 27 April 2024 yang ditandatangani oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Bone Balango Zainudin Prdro Bau, resmi menyampaikan bahwa Regina Natalia Ruchban SE, sebagai salah satu bakal calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango.

Dalam surat itu menuliskan, bahwa Regina Natalia Ruchban menjadi sosok perempuan yang berkembang dan diaspirasikan masyarakat dalam pilkada serentak tahun 2024 melalu Partai Golkar.

Selanjutnya, nama bakal calon yang direkomendasikan dalam surat tersebut, disampaikan kepada pimpinan DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo dan DPD Partai Golkar.

“Maka dengan penuh hormat, meminta kesediaan saudara berkenan dimasukan menjadi salah bakal calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango, dari Partai Golkar pada pilkada serentak tahun 2024”, tulis dalam┬ásurat┬átersebut.

Baca berita kami lainnya di