Partai Nasdem Kabupaten Blitar Gencar Lakukan Kegiatan sosial

Nasdem Blitar

READ.ID – Ketua DPD Nasdem kabupaten Blitar Nurhadi, mengadakan Bimtek pembekalan dan pendidikan politik bagi calon ketua Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) se kabupaten Blitar, di hall wisata edukasi kampung yang diikuti sejumlah 240 orang peserta.

Nurhadi mengatakan, ini sesuai dengan instruksi pimpinan Nasdem pusat Surya Paloh, bahwa bulan Juni susunan pengurus DPRT ini sudah harus terbentuk.

expo

“Kita sudah mendapatkan sosok ketua dari berbagai kalangan seperti petani, tokoh pemuda dan masyarakat serta pengusaha,” jelas Nurhadi, Rabu(02/06/2021).

Menghadapi pemilu 2024 mendatang, kata Nurhadi, target yang dicanangkan menguatkan jaringan dari tingkat paling bawah dari RT sampai RW, harus ada kadernya.

“Untuk mewujudkan partai nasdem itu lebih dikenal masyarakat kita bentuk Nasdem Peduli yang bergerak membantu masyarakat seperti kejadian gempa dan menggelar pasar murah,” ucapnya.

“Saat ini pusat sampai daerah banyak bergerak dibidang sosial dengan mengadakan pasar murah dengan harga dibawah standar, ini untuk menarik simpati masyarakat supaya sayang kepada partai Nasdem,” tambahnya.

Ia berharap, program sosial ini terus berlanjut dan wajib ditindak lanjuti oleh setiap kader partai dan dengan gerilya merebut simpati masyarakat seperti kegiatan sosial adalah senjata pamungkasnya, sehingga sayap partai berkembang menjadi besar, bendera Nasdem semakin berkibar.

” Kita akan lakukan secara rutin tiap taun dan dikabupaten Blitar saat ini sudah berjalan 9 kecamatan dari 22 kecamatan yang ada. Dan kedepannya target 9 kursi bisa terwujud atau minimal 6 dapil yang ada di kabupaten wajib masuk satu kursi,” pungkasnya

(didik)