Tanggal07/12/2019

Patroli Koramil Kota Barat Ringkus 21 Pemuda Pesta Miras

Pesta Miras

READ.ID – Patroli yang dilaksanakan oleh Koramil 1304-03/Kota Barat berhasil meringkus 21 pemuda yang sedang pesta Miras (Minuman Keras) jenis “cap tikus”.

Kapten Inf Husin Hasan Danramil 1304-03/Kota Barat mengaku miris akan kehidupan malam dan aktivitas remaja yang hanya asik dengan pesta miras.

“Kami temukan sedikitnya 21 pemuda yang lagi pesta miras, ini kami lakukan untuk menjaga kondusifitas Kota Gorontalo, yang marak teror Panah Wayer,” Kata Inf Husin Hasan.

Ia menegaskan bahwa, tim Patroli yang ia pimpin akan terus dilakukan demi kenyamanan Kota Gorontalo itu sendiri.

Menurutnya bahwa, hampir setiap malam sering dijumpai dibanyak tempat, sejumlah remaja lagi kumpul dan ternyata lagi pesta miras.

“Sekitar pukul 00.10 Wita tim patroli Koramil 1304-03/Kota Barat melintas di Jalan Jeruk Kelurahan Wumialo Kecamatan Kota Tengah, dan mendapati sedikitnya 21 orang yang terdiri dari 13 laki-laki dan 8 perempuan, sedang asik berkumpul serta mengkomsumsi miras,” Ujarnya.

Namun dalam kegiatan itu tidak diadakan tindakan persuasif, hanya saja mereka langsung di bawa oleh Tim Patroli Koramil 1304-03/Kota Barat menuju Polsek Kota Tengah untuk di mintai keterangan dan berikan tindakan hukum selanjutnya.

Tak hanya itu Tim Patroli Koramil 1304-03/Kota Barat juga mengamankan dua orang yang mabuk berat dan membuat keributan di jalan Rambutan Kelurahan Tomulobutao Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo.

“Jajaran Kodim 1304/Gorontalo akan melaksanakan Patroli setiap malam, kedepan saya akan menindak tegas jika patroli berikut mememui hal yang sama seperti ini,” Tegas Danramil 1304-03/Kota Barat. (F-01/RL/Read.id)