Pemkab Pohuwato Canangkan Festival Peringatan Hardiknas Tahun 2024

Festival Peringatan Hardiknas Tahun 2024

READ.ID – Diawali dengan jalan sehat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato mencanangkan Festival peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024.

Jalan sehat yang dipimpin langsung oleh Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga itu, dimulai dari Obyek Wisata Pantai Pohon Cinta dan finis di Taman Lapangan Ormas Marisa.

Diketahui, peringatan Hardiknas tahun ini Pemkab Pohuwato menggelar menggelar festival pendidikan yang mengangkat topik Kebijakan Merdeka Belajar Dalam Implementasi Kurikulum Merdeka (KMB IKM) dengan tema “Bergerak bersama, lanjutkan merdeka belajar”.

Diketahui juga, Dinas Pendidikan Kabupten Pohuwato yang menginisiasi kegiatan tersebut menjadwalkan puncak dari festival pendidikan tersebut akan dilaksanakan pada (02/05) mendatan.

Saipul Mbuinga, dihadapan para tenaga pendidik se-Kabupaten Pohuwato menyampaikan, mendukung penuh kegiatan tersebut sebagai bentuk komitmen pemerintah dalam memajukan pendidikan di bumi panua.

Diungkapkan Saipul juga, dirinya memberikan apresiasi kepada para stekeholder yang membantu terlaksananya festival yang akan memamerkan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) hasil kebijakan merdeka belajar selama Tiga hari itu.

“Atas nama Pemkab Pohuwato, saya menyampaikan apresiasi yang besar kepada seluruh jajaran. Alhamdulillah kegiatan ini punya dampak untuk peningkatan pendidikan di Kabupaten Pohuwato,”pungkasnya

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version