Pemkot Gorontalo Gelar Upacara Peringatan HUT Korpri ke-51, Wali Kota Ajak Amalkan Panca Prasetya

Panca Prasetya

READ.IDWali Kota Marten Taha menekankan kepada seluruh pegawai dilingkungan pemerintah Kota Gorontalo, agar mengamalkan Panca Prasetya Korpri.

Hal ini disampaikan Wali Kota, saat menjadi pembina upacara pada peringatan HUT Korpri Ke-51, HGN, HUT PGRI Ke 77 dan HKN Ke 58 Tingkat Kota Gorontalo Tahun 2022. Bertempat di Lapangan Buladu Kecamatan Kota Barat, Selasa (29/11/2022).

Marten Taha mengimbau, agar Peringatan HUT seperti ini harus dimaknai lebih mendalam. Artinya, kata Wali Kota, tidak hanya bersifat ceremonial, ataupun upacara bendera saja, tetapi yang paling penting adalah bagaimana korpri itu bisa menegakkan Panca Prasetya Kopri.

Menurut Wali Kota, jikalau hal itu saja diamalkan oleh setiap anggota Korpi, maka mereka akan sukses dan berprestasi dalam pelaksanaan tugas.

“Makanya, melalui HUT Kopri ini, saya menekankan satu saja Panca Prasetya yang kelima, yakni menegakkan keadilan, kejujuran, disiplin, serta profesionalisme”, ungkap Marten Taha.

Bagi Wali Kota, apabila hal ini dilakukan dengan benar oleh setiap anggota kopri, maka setiap pekerjaan yang diberikan akan selesai dengan baik. Bahkan, kinerja pun akan semakin lebih membaik, begitu pula dengan karir.

Marten Taha pun berharap, agar momentum HUT Korpri ini, dapat dijadikan titik awal kita, untuk prestasi yang gemilang, yang ingin punya karir puncak, dalam setiap jenjang kepegawaian, pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60