Pemkot Gorontalo Peringati Hari Pahlawan Nasional 10 November, Ini Pesan Wakil Wali Kota

Hari Pahlawan Nasional

READ.ID – Peringatan Hari Pahlawan Nasional yang diperingati setiap tanggal 10 November, juga diperingati oleh Pemerintah Kota Gorontalo.

Hal ini terlihat pada Kamis (10/11/2022), saat Wakil Wali Kota Ryan Kono memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional tahun 2022, yang dirangkaikan dengan penyerahan bantuan tali asih kepada keluarga para pahlawan yang ada di Gorontalo.

Dalam sambutannya, Ryan Kono mengajak semua pihak untuk mengenang jasa dan perjuangan pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

Tidak hanya itu, Wakil Wali Kota mengatakan bila peringatan hari Pahlawan Nasional ini, sebagai bentuk wujud penghargaan bagi para pahlawan yang rela mengorbankan dirinya demi kemerdekaan bangsa tercinta.

“Harapannya, ini dapat menjadi momentum dalam memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, serta saling menghargai satu sama lain”, ungkap Ryan Kono

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota juga menyebutkan berbagai masalah yang dihadapi oleh negeri Indonesia, mulai dari penanganan Covid-19, pemanasan global, kelangkaan pangan, energi dan air bersih.

“Intinya, mari kita bergerak dan maju bersama, dengan tekad untuk menang. Sekali merdeka, tetap merdeka”, tutur Ryan Kono.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60