Perbakin Provinsi Gorontalo Kukuhkan ISC dan KSC

READ.ID – Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Provinsi Gorontalo, mengukuhkan Ilato Shooting Club (ISC) dan Kadato Shooting Club (KSC).

Pengukuhan kedua shooting club itu berlangsung di sela-sela Kejuaraan Menembak se-Provinsi Gorontalo, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75.


banner 468x60

Rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Menembak Markas Komando (Mako) Brimob Polda Gorontalo, Minggu (4 Juli 2021).

Pengukuhan Ilato Shooting Club dan Kadato Shooting Club ditandai dengan penyerahan bendera kedua club tersebut.

Pengukuhan terhadap Ilato Shooting Club dan Kadato Shooting Club itu dipimpin langsung oleh Ketua Perbakin Provinsi Gorontalo Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito.

Bagus Antonov Hardito yang juga Danrem 133/NW itu, menyerahkan secara resmi bendera ISC kepada Kombes Pol Muh Ridwan, dan bendera KSC kepada Kolonel Inf Rudy J. Runtuwene.

Pada Kejuaraan Menembak itu pun, personel Satbrimob Polda Gorontalo, Bripka Muhammad S. Gani, berhasil menyabet 3 trophy sekaligus.

Di antaranya, juara 1 Tembak Reaksi Kategori Rifle, Juara 1 Tembak Reaksi Kategori Pistol, dan juara 1 Kelas Pistol Presisi 20 meter.

(Setiawan/Read)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90