Personel Ilato Brimob Gorontalo Raih Juara Dua Tournament SWSC 2021

READ.ID – Personel Ilato Brimob Polda Gorontalo Bripka Muhammad S. Gani, meraih juara dua dalam Open Tournament Sarunta Waya Shooting Club (SWSC) 2021.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Muhammad S. Gani, merebut peringkat kedua dalam kelas 20 Meter Pistol Precision yang dilombakan SWSC.


banner 468x60

Dirinya mengatakan sangat bersyukur dan merasa bangga atas torehan prestasi tersebut.

“Tentunya ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya. Harapan saya hal ini dapat memotivasi rekan-rekan saya di Satbrimob Polda Gorontalo untuk lebih giat dalam berlatih,” beber Bripka Muhammad.

Kegiatan SWSC 2021 tersebut dilaksankan di Lapangan Tembak EKSC Sat Brimob Polda Sulut, Jalan Raya Kairagi Kota Manado, Sabtu (05/06/2021).

Ketum Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen TNI Prince Meyer Putong, bersama Ketua Umum Perbakin Provinsi Gorontalo sekaligus Danrem 133/Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, dan Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf menghadiri sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Lomba menembak itu, diikuti oleh 76 orang peserta yang berasal dari Perbakin Provinsi Gorontalo, Perbakin Sulteng, Perbakin SWSC, Kodam III/Merdeka dan Perbakin Pemkot Manado.

Pada Tournament SWSC 2021 itu, terdapat 4 kelas yang dipertandingan. Diantaranya, Kelas 10 Meter Rifle Macth Man and Woman, 20 meter Pistol Precision, 25 meter Benchrest dan 33 meter Metal Shiluete.

Dalam kesempatan tersebut Brigjen TNI Prince Meyer Putong, berharap dengan diadakannya kejuaraan menembak ini, kiranya dapat menjadi ajang silaturahmi dan semakin mempererat hubungan persaudaraan antar sesama atlet penembak.

(SAS/RL/Read)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90