Persiapan Pemilu 2024, Rahayu Beri Motivasi kepada Kader PDI-P di Kota Blitar

PDIP Kota Blitar

READ.ID – Anggota DPR RI dari fraksi PDIP, Dra.Sri Rahayu, berkunjung ke DPC PDI perjuangan Kota Blitar dalam rangka lanjutan resesnya dengan agenda buka bersama dan silaturahmi sekaligus memberikan motivasi kepada struktural partai.

Ditemui usai acara buka bersama, Sri Rahayu atau biasa dipanggil Yayuk mengatakan bahwa, karena di tahun 2021-2024 ada tugas sangat berat yang harus dikerjakan, sehingga kita perlu memotivasi sebagai bentuk upaya kebersamaan. Karena ini bisa menjadi kekuatan untuk PDI-P kota Blitar. Senin(3/5/2021)

expo

Selanjutnya Yayuk menjelaskan mengenai beberapa program yang saat ini dijalankan, yaitu Program kota tanpa kumuh (kotaku) dan program bantuan stimulant perumahan swadaya (BSPS). Menurutnya ini sangat bagus karena untuk masyarakat, dan melibatkan masyarakat sebagai tenaga kerja.

” Program BSPS selain meningkatkan kualitas rumah masyarakat juga mendorong pemerataan ekonomi di masyarakat dengan melibatkan masyarakat dalam proses pembangunan rumah” jelasnya

Lebih lanjut, Yayuk memaparkan mengenai target pemilu 2024 bahwa, PDI-P harus menang dengan mencapai target partai.

” Kalau pemilu yang lalu 10 kursi, untuk 2024 harus 13 kursi masing masing Dapil ditambah satu” tegasnya

Ia menambahkan, meskipun pilkada masih lama, namun persiapan persiapan harus dilakukan sekarang, seperti persiapan tekhnis atau persiapan lainnya. Paling tidak ada sosialisasi, apa yang harus dilakukan, seperti penyeleksian calon yang akan didaftarkan ke KPU.

” Kita memberikan kesempatan kaum muda untuk berkompetisi dalam pemilu tahun 2024, untuk memperoleh simpati dari masyarakat. Dan simpati masyarakat itu bisa diambil kalau komunikasi, konsolidasi itu ada” pungkasnya.

(didik)