PGP Bantu Kebutuhan Masyarakat Melalui Pasar Murah Ramadhan

PGP Gelar Pasar Murah Ramadhan

READ.ID – Pasar murah Pani Gold Project (PGP) di Kecamatan Buntulia dan Marisa, Kabupaten Pohuwato telah sukses diselenggarakan pada 27 Maret hingga 28 Maret 2024.

Diketahui, pasar murah tersebut bertujuan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan makanan selama Bulan Ramadhan 1445 H.

Pada Kegiatan tersebut, PGP menyediakan 1500 paket bahan makanan dengan harga murah, yang kemudian hasil penjualannya akan didonasikan ke rumah yatim di dua kecamatan yang ada di Kabupaten Pohuwato.

External Affairs Manager Pani Gold Project, Mahesha Lugiana, menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan itu adalah memberikan manfaat langsung kepada masyarakat dengan menyediakan bahan makanan murah selama Bulan Ramadhan.

“Perusahaan hadir untuk memberikan manfaat ke masyarakat, Pasar mura Pani Gold Project di bulan suci ramadhan ini bermaksud untuk memberi manfaat pada masyarakat berupa bahan makanan dengan harga yang murah”ungkapnya

Dijelaskan Mahesaha Juga, Pasar murah tersebut berhasil terlaksana berkat dukungan dari Pemerintah Kecamatan Buntulia, Marisa, dan Pengurus desa. Yang sebelumnya, rapat koordinasi dan buka puasa bersama pada Minggu, (24/04) telah dilakukan untuk membahas dan memastikan kelancaran kegiatan itu.

Paket bahan makanan yang ditawarkan kepada masyarakat berisi berbagai kebutuhan pokok seperti beras, gula pasir, minyak goreng, dan lainnya, dengan harga Rp 50.000 per paket.

Sementara itu, salah satu warga yang membeli paket bahan makanan, Ratna Elo, mengucapkan terima kasih atas kegiatan pasar murah tersebut, terutama di tengah kenaikan harga sembako.

“Untuk kedepannya kami berharap perusahan bisa menyelenggarakan banyak kegiatan seperti ini lagi,”pungkasnya

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version