Pimpin Apel Perdana ASN Pemkab Bolmong, Ini Pesan Bupati

Bupati Bolmong Limi Mokodompit saat memimpin Apel Perdana ASN. (foto: Istimewah)

BOLMONG, READ.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar Apel Perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) di Halaman Kantor Bupati, Rabu 4 Januari 2023.

Apel perdana tersebut dipimpin langsung Bupati Bolmong, Limi Mokodompit.

Di awal sambutan, Limi Mokodompit menyampaikan ucapan selamat Natal kepada umat kristiani dan Selamat Tahun Baru 2023.

“Tahun 2022 telah kita lalui dengan berbagai dinamika, kita sangat bekerja dengan maksimal dan tentunya kita semua patut berbangga dan bersyukur atas kinerja kita di tahun 2022 yang baru saja kita lewati,”ujar Bupati.

Di sisi lain kata Bupati tanpa mengesampingkan keberhasilan yang kita capai diberbagai catatan yang masih kurang, harus kita perbaiki sebagai langkah evaluasi dan intropeksi diri tentang sejauh mana yang telah kita capai di tahun 2022 lalu.

“Sehingga proses di pemerintahan nanti, pembangunan dan kemasyarakatan di daerah tercintai ini akan terarah, optimal, efektif, efisien, transparan dan akuntabel,”kata Bupati.

Bupati juga menambahkan, sebagai aparatur pemerintah kita semua harus berproses mematangkan diri agar mampu memahami melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai pelayan masyarakat serta meyakini nilai-nilai pengabdian sehingga dapat melaksanakan pekerjaan, berkarya, berprofesi, berinovasi, sekaligus mampu mencapai prestasi terbaik yang dapat mewujudkan daerah tercinta ini.

“Karena unsur utama untuk mewujudkan keberhasilan inovasi pemerintahan yaitu etos kerja, moralitas pribadi yang patuh dan kepemimpinan,”jelas Bupati.

Tak hanya itu, Bupati juga mengatakan, menghadapi tahun 2023 ini sebagai tahun awal rencana pembangunan daerah kabupaten Bolaang Mongondow ada bebrapa pesan, himbauan dan harapan sekaligus yang ingin saya sampaikan kepada kita semua.

“Perubahan tahun 2022 ke 2023 jangan hanya di maknai sebagai perubahan angka, kita Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow harus menunjukan kinerja yang substansial, baik diri pribadi, lingkungan kerja serta berbagai capaian yang kita butuhkan di tahun 2023 ini,”pungkasnya. (*)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60