Bupati Bolmong Serahkan Bantuan ke Korban Musibah Kebakaran Ponompiaan

BOLMONG, READ.ID – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Limi Mokodompit  menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran salah satu rumah di Desa Ponompiaan, Kamis, 12 Januari 2023.

“Keterbatasan yang ada tidak akan mengurangi semangat kita untuk bergotong royong, saling membantu bersama. Hari ini, kami hadir langsung untuk memotret seperti apa yang terjadi. Ini saya tekankan kepada seluruh camat, sangadi dan lurah untuk hadir di tengah masyarakat, terlebih saat terjadi musibah seperti kebakaran dan bencana alam lainnya,” kata Bupati dalam sambutannya.

Lebih lanjut ia katakan, ia bersama jajaran OPD terus memantau bencana yang terjadi. Terlebih, di kondisi saat ini yang sedang terjadi cuaca ekstrem.

“Saya memantau terus setiap wilayah di tengah kondisi cuaca ekstrem yang saat ini terjadi. Saya juga sudah menyampaikan kepada Sangadi dan camat untuk melaporkan kondisi di masing-masing wilayah dan memberikan respon cepat ketika terjadi bencana alam,” tambah Bupati Limi.

Bupati juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendekatkan diri kepada tuhan, sembari meminta agar Kabupaten Bolmong diberikan perlindungan dan keselamatan di tengah cuaca ekstrem saat ini.(*)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60