Pindah Tugas, Danlanal Letkol Homa Sugama Pamit kepada Pimpinan DPRD Provinsi Gorontalo

Danlanal Homa Sugama

READ.ID – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf menyampaikan apresiasi kepada Kepala Danlanal Homa Sugama, yang telah melaksanakan tugas dan berpartisipasi membantu pemerintah selama bertugas di Provinsi Gorontalo.

Hal ini disampaikan Paris Jusuf, saat menerima kunjungan dari Kepala Danlanal Gorontalo Homa Sugama, Senin (24/10/2022).

Paris Jusuf mengatakan, jika kunjungan tersebut merupakan silahturahmi dari Kepala Danlanal Homa Sugama yang berpamitan kepada pihak DPRD Provinsi Gorontalo, karena telah selesai melaksanakan tugas di Gorontalo.

Untuk itu, Paris Jusuf menyampaikan rasa terima kasih kepada Homa Sugama atas sinergitas yang dilakukan dalam membantu pemerintah Provinsi Gorontalo, terutama terkait penanganan kasus Covid-19.

“Serta tugas Kemaritiman dan Kelautan”, ungkap Paris Jusuf.

Lebih lanjut, politisi Golkar ini menilai, bahwa selama ini pihak Danlanal Gorontalo sendiri, juga turut aktif dalam koordinasi lintas sektor.
Utamanya, kata Paris Jusuf, dalam pelaksanaan penanganan Covid-19 selalu proaktif.

“Olehnya, atas nama lembaga DPRD Provinsi Gorontalo, saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Letkol. Homa Sugama yang ikut membantu pemerintah”, pesannya.

Terpisah, Letkol Homa Sugama mengungkapkan, bahwa dirinya akan melaksanakan di Jakarta Markas Besar Angkatan Laut bagian personel.

“Untuk itu, saya sekali lagi mengucapkan terima ksih atas kerja sama dan dukungan ketua dan seluruh anggota DPRD Provinsi Gorontalo, sehingga dapat melakukan tugas kami dengan baik selama satu setengah tahun di Gorontalo”, sebutnya.

Rencananya, Danlanal Letkol Homa Sugama akan melaksanakan serah terima jabatan pada hari Rabu mendatang.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60