Rafiq Pangau Kembali Serahkan Bantuan Laptop ke SDN 1 Tuntung Timur

READ.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Moh Abdul Rafiq Pangau, menyerahkan bantuan laptop ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Tuntung Timur, Rabu (24/3/2021).

Leptop Axioo dengan tipe Mybook 11 + Lite diserahkan oleh Ko Donny sapaan akrabnya ke Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 1 Tuntung Timur, didampingi oleh guru-guru di sekolah tersebut.

Ko Donny menyampaikan bantuan ini berawal dari aspirasi yang diterimanya melalui reses di Dapil I beberapa waktu lalu.

“Ini dikeluhkan langsung oleh pak, Kepsek SDN 1 Tuntung Timur. Dimana sekolah ini sangat membutuhkan laptop,” ucap Donny.

Dikatakannya pemberian ini merupakan bantuan yang bersumber dari anggaran pribadinya.

“Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk segala urusan administrasi yang ada di SDN 1 Tuntung Timur ini,” ujarnya.

Terpisah, Kepsek SDN 1 Tuntung Timur, Kamal Dunggio pada awak media menyampaikan rasa terima kasih kepada Rafiq Pangau yang telah memberikan bantuan kepada SDN 1 Tuntung Timur.

“Tak menyangka Pak, Donny menyerahkan bantuan laptop dengan menggunakan dana pribadinya. Atas nama Kepsek dan juga tenaga pengajar di sekolah ini, menyampaikan banyak terima kasih kepada pak Donny,” tutur Kepsek.

Kamal menyampaikan rasa bangga dengan wakil rakyat seperti Ko Donny.

“Saya berharap pak Donny tetap menjadi anggota Dewan yang Dermawan. Dan juga berdoa agar segala urusan beliau, selalu dipermudah oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, amiin,” harapnya.

Diketahui sebagaimana sebelumnya, Rafiq Pangau telah menyalurkan bantuan pribadinya ke Petani Desa Batu Tajam, Kecamatan Pinogaluman, dan ke nelayan Desa Solo, Kecamatan Kaidipang.

(SVG/Read)