Rahmat Hemeto terpilih Ketua IKA-UG

Ketua IKA UG

READ.ID – Rahmat S. Hemeto terpilih sebagai ketua Ikatan Alumni Universitas Gorontalo (IKA-UG).

pahlawan

Pemilihan Ketua IKA-UG ini berdasarkan proses Musyawarah Besar (Mubes) yang berlangsung di gedung UGCC Kampus Universitas Gorontalo, Sabtu (23/10/2021).

Dalam sambutannya, Rahmat S. Hemeto menyampaikan rasa syukur atas pelaksanaan Musyawarah besar IKA-UG walaupun telah tertunda sebelumnya.

”Alhamdulillah hari ini Mubes IKA – UG bisa terselenggara dengan baik yang tentunya hal ini tidak lepas dari kerja keras berbagai elemen mulai dari Steering Committee, Pimpinan Sidang, dan Panitia Pelaksana yang membangun komunikiasi dengan berbagai pihak di dalam Kampus,” Ujar Rahmat.

Untuk mewujudkan visi dan misi kedepan, kata Rahmat Hemeto dirinya akan berkolaborasi bersama jajaran civitas akademika untuk meningkatkan jumlah mahasiswa baru di Universitas Gorontalo disetiap tahunnya.

”Tentu hal ini tidak bisa saya laksanakan sendirian, saya butuh teman-teman semua Alumni untuk berkolaborasi membangun kampus perjuangan yang sama kita cintai Universitas Gorontalo,”ungkapnya

Dirinya menjelaskan Mubes IKA UG adalah wadah silaturahim antar sesama alumni. Untuk masalah perbedaan pilihan ataupun pandangan menurutnya adalah hal biasa dan sebuah dinamika dalam dunia perguruan tinggi.

”Untuk itu mari bersama sama kita jadikan perbedaan menjadi kekuatan untuk membangun IKA UG lebih baik lagi,” tutupnya.