Ratusan Juta rupiah disiapkan untuk HUT Kepemimpinan Syarif-Amin

Syarif-Amin

READ.ID – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga – Amin Haras (SYAH) masa bakti di periode ke-2, akan dilaksanakan sejumlah kegiatan menarik dan disiapkan ratusan juta rupiah sebagai hadiah.

Untuk pemenang lomba akan memperoleh bonus utama yakni sejumlah sepeda.

banner 468x60

Ada beberapa rencana kegiatan yang akan digelar diantaranya lomba bakar ikan bandeng, fun bike dan terakhir, rangkaian acara puncak yaitu akan ditutup oleh penampilan Mongol Stres, Stand Up Comedy.

Agenda lomba bakar ikan sendiri mengambil ikan jenis bandeng yang memang cukup terkenal di wilayah Pohuwato dengan total sebanyak 2,400 ekor dengan panjang lokasi sekitar 24 meter.

Pusat kegiatan lomba berada di kawasan wisata Pantai Pohon Cinta Pohuwato.

Sementara untuk kegiatan Fun Bike, akan dibagi kedalam 2 katoegori yakni Fun Bike Cleaning and Green
Fun Bike Game yang nantinya akan dilaksanakan pada hari Minggu, 16 Februari 2020 mendatang, dengan mangambil titik start dari wilayah Kecamatan Paguat pukul 06.00 WIB dan rencananya rute Finish di Pantai Pohon Cinta

Ketua Panitia Anwar Sadat mengungkapkan bahwa peringatan HUT Syah kepemimpinan Syarif – Amin kali ini akan dikemas berbeda dengan sebelumnya mengingat HUT Syah ini juga adalah perayaan terakhir pemerintahan SYAH di Pohuwato

“Ini akan kami persembahkan sebagai wujud ungkapan terimakasih kepada bapak Syarif Mbuinga dan Amin Haras atas kepemimpinannya selama dua periode. Telah banyak kontribusi dan prestasi yang diraih untuk Pohuwato. Maka tidak berlebihan jika hal ini dirayakan sedikit berbeda,” ungkap Anwar. (D/RL/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60