Rayakan Anniversary, Maqna Hotel Gorontalo Gelar Donor Darah Bersama PMI

Maqna Donor Darah

READ.ID – Dengan mengusung tema “Setetes Darah Anda, Nyawa Bagi Sesama”, Hotel Maqna Gorontalo melaksanakan kegiatan Donor Darah bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Gorontalo, Rabu (24/11/2021).

Alya Basalama selaku HRM Maqna Hotel menyampaikan, kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Maqna Hotel, yang jatuh setiap tanggal 15 November.

Kegiatan donor darah ini, juga kata Alya Basalama, merupakan agenda rutin setiap tahun.

“Kegiatan ini bersifat umum, terbuka untuk siapa saja, yang mau mendonorkan darah, baik dari unsur pemerintah maupun pengusaha, dan masyarakat lainnya”, ungkap Alya Basalama.

Untuk target sendiri, Alya Basalama menyebutkan, pihaknya menargetkan 50 kantong darah yang diperoleh dari kegiatan tersebut.

“Hal ini berdasarkan, jumlah undangan yang disebarkan, serta informasi yang disampaikan melalui media sosial”, ujarnya.

Alya Basalama menjelaskan, dipilihnya kegiatan donor darah tersebut, adalah bentuk kepedulian terhadap sesama, yang mempunyai manfaat bagi pendonor darah maupun penerima itu sendiri.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk nilai kemanusiaan, dari kita dan masyarakat umum lainnya, yang sangat membutuhkan, khususnya darah”, tambah Alya Basalama.

Terakhir, dirinya berharap, dengan dilaksanakan kegiatan donor darah ini, dapat membantu masyarakat, terutama yang membutuhkan darah, harapnya.

(Rinto/Read)