Rayakan HKN ke-58, Saipul Mbuinga : Ini Semangat Mewujudkan Visi Pemerintah

Rayakan HKN ke-58, Saipul Mbuinga

READ.ID – Merayakan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tingkat kabupaten, Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga sampaikan hal itu merupakan bentuk semangat dalam mewujudkan visi pemerintah untuk menjadikan daerah yang sehat, maju, dan sejahtera.

Dikatakan Saipul Mbuinga, meski sebelumnya tertunda akibat adanya pandemi covid 19, perayaan HKN ke-58 tingkat Kabupaten Pohuwato akhirnya dapat dilaksanakan dengan sangat meriah.

Saipul membeikan apresiasi Dinas Kesehatan dan pihak terkait yang menyelenggarakan kegiatan tersebut, sebab menurutnya, hal itu merupakan bentuk semangat dalam mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Pohuwato.

“Sangat meriah, ini semangat dalam rangka mewujudkan pula apa yang menjadi visi pemerintahan SMS yang mengedepankan kesehatan,”ungkapnya kepada tim Read.id, Kamis (10/11/2022)

Disamping itu, Kadis Kesehatan Pohuwato Fidi Mustafa menjelaskan, perayaan tersebut dilakukan untuk mempererat solaturahmi antar insan kesehatan se-Kabupaten Pohuwato.

“Jadi mereka yang menggagas, menginisiasi, dan mereka pula yang menyukseskan dengan menjadi peserta pada HKN ke 58 tingkat kabupaten ini,”imbuhnya

Fidi juga menambahkan, kegiatan tersebut dilaksankan selama Tiga hari dan disi dengan perlombaan-perlombaan olahraga antar Puskesmas se-Kabupaten Pohuwato.

“Kegiatan ini selama 3 hari, mulai dari hari ini tanggal 10, 11, dan puncaknya di tanggal 12,”pungkasnya

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60