Rayakan HUT Ke-24, DWP PUPR Pohuwato Serahkan Bansos Di Tiga Kecamatan

HUT Ke-24 Dharma Wanita Persatuan

banner 468x60

READ.ID – Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tahun 2023, diisi dengan berbagai kegiatan positif. Salah satunya yang dilakukan oleh DWP Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Pohuwato.

Diketahui, DWP PUPR Pohuwato menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada kaum duafa di Tiga Kecamatan Yaitu Marisa, Dengilo, dan Paguat.

banner 468x60

Tidak hanya kaum duafa, mereka juga menyerahkan Bansos kepada Cleaning Servis (CS) dan driver dilingkungan Dinas PUPR Kabupaten Pohuwato.

“Penyerahan bantuan Sosial ini diikuti oleh seluruh anggota DWP Dinas PUPR. Bantuan sosial ini sebanyak 24 paket sembako yang diberikan kepada kaum duafa di Tiga Kecamatan,”ungkap Ketua DWP Dinas PUPR Ny. Hartati Mokodompit Hamani kepada media, Jum’at (01/12/2023)

Selanjutnya, disampaikan Hartati, dengan penyerahan bantuan tersebut diharapkan dapat membantu juga meringankan beban mereka yang menerima dalam hal memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dengan penyerahan bantuan tersebut uja kata Hartati, diharapkan dapat menjadikan DWP PUPR lebih bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Pohuwato.

“Diusia DWP ke-24 ini, semoga kita bisa hadir memberikan manfaat untuk masyarakat,”tuturnya

Hartati juga menambahakan, dengan kegiatan tersebut diharapkan menjadi semangat untuk seluruh anggota dalam membesarkan organisasi DWP itu sendiri.

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat lebih memupuk kebersamaan sesama anggota DWP Dinas PUPR,”tandasnya

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60