Ridwan Kamil Masuk Partai Golkar

Ridwan Kamil

READ.ID – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil alias Kang Emil dikabarkan Rabu petang ini akan bertandang ke kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar di Jakarta dan mengumumkan masuk menjadi kader partai berlambang Pohon Beringin itu.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Ace Hasan Syadzily selaku Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu, mengatakan Kang Emil akan menyampaikan sikap bergabung dengan Partai Golkar.

“Kemarin, saya berkomunikasi dengan Ketum dan Ketum menyampaikan bahwa hari ini nanti akan ada kunjungan Pak Emil ke DPP Golkar,” katanya menyampaikan komunikasi dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Kedatangan Kang Emil ke kantor Golkar, katanya, akan disambut langsung oleh Airlangga Hartarto beserta pengurus DPP Partai Golkar lain.

“Nanti akan diterima oleh Ketum. Saya insya Allah akan hadir bersama dengan para pengurus teras Partai Golkar,” katanya.

Menurut Ace, proses pengesahan Ridwan Kamil menjadi kader Partai Golkar telah melewati proses cukup panjang, sehingga diharapkan akan dikeluarkan pengumuman resmi berikut penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Golkar.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60