Rusli Dihina, Golkar Gorontalo Bereaksi

READ.ID, – Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Ghalieb Lahidjun, ketika dimintai tanggapan terkait beredarnya video singkat pernyataan Rusli Habibie Penipu, langsung tersenyum dan meminta mengecek lagi kebenaran isi video tersebut.

“Coba di cek lagi lah kebenaran isi pembicaraan video tersebut, sebap tidak mungkin seorang Rachmad Gobel yang katanya tokoh nasional, caleg DPR RI, tapi bisa berucap seperti itu, saya peribadi tidak percaya jika itu pernyataan seorang Rachmad,” ungkap Ghalieb.

Namun menurut Ghalieb, jika benar pernyataan itu memang keluar dari mulut seorang Rachmad Gobel, dirinya mempertanyakan etika komunikasi seorang tokoh sekelas dia.

“Jika pernyataan ini benar dari pak RG, saya heran saja jika tokoh sekelas dia tak bisa menjaga etika berbicara, karena itu pernyataan politisi dijaman pra sejarah tak pantas keluar dari politisi dijaman moderen seperti saat ini,” ucapnya.

Politisi muda Golkar ini malah menceritakan bahwa walaupun selama ini begitu keras serangan partai lain kepada pak Rusli Habibie, sama sekali beliau tidak pernah menggerutu apalagi sampai mengeluarkan kata-kata kasar kepada mereka.

Baik secara terbuka maupun dalam pertemuan-pertemuan tertutup, karena menurut Ghalieb ujian kedewasaan tokoh politik itu adalah ketika menghadapi situasi sulit pemilu.

Terakhir Ghalieb menambahkan bahwa, memang disisa waktu kurang lebih tinggal 10 hari menjelang pemilihan 17 April 2019 ini, caleg-caleg yang berhasrat besar untuk menang sementara dia menyadari bahwa surveinya tak cukup kuat untuk menang, pasti akan bertensi tinggi dan akan berusaha menghalalkan segala cara untuk bisa mendongkrak elektabilitasnya.

 

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.