Rusli Lantik Anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Periode 2022-2025

Komisi Penyiaran Gorontalo

READ.ID – Gubernur Rusli Habibie melantik anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Gorontalo periode 2022-2025.

Pelantikan dan pengambilan sumpah digelar di Aula Rumah Jabatan Gubernur, Senin (14/3/2022).


banner 468x60

Pelantikan diawali dengan pembacaan SK Gubernur Gorontalo nomor 79/17/II/2022 tentang Penetapan Anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Gorontalo Periode 2022-2025. Dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan kata kata pelantikan dari Gubernur Rusli.

“Saya percaya bahwa saudara saudari akan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang telah diberikan. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa bersama kita,” ucap Rusli Habibie.

Usai mengambil sumpah dan melantik, Gubernur Rusli memberikan kepercayaan kepada Kadis Kominfotik Masran Rauf untuk membacakan sambutan.

Sambutan Gubernur yang dibacakan Masran Rauf menekankan pada sinergitas lintas sektor untuk melakukan pemantauan dan evaluasi konten siaran di daerah.

“Harapan saya KPID mampu mensinergikan visi dan misi dan langkah organisasi serta membangun team work yang kuat antara sesama anggota KPID. Tetapkan target dan indikator kerja yang tinggi, Jaga dan bangunlah sinergitas, kerja dengan berbagai stakeholder serta dengan masyarakat Gorontalo,” pinta Masran Rauf.

Tujuh komisioner KPID yang dilantik yakni Safrin Saifi, Indri Afriani Jasin, Johan Badawi dan Jitro Paputungan. Ada juga nama Sudirman Mile, Ahmad R. Mediansyah dan Rajib Gandhi Ismail.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90