Ryan Kono Tinjau Pelaksanaan Belajar Mengajar dan Kegiatan Pengembangan Kreatifitas Siswa SMP di Kota Gorontalo

Tinjau Pelaksanaan Belajar Mengajar Siswa SMP

READ.ID – Pemerintah Kota Gorontalo terus melakukan peningkatan dan pengembangan kualitas pembangunan disektor pendidikan. Hal ini terungkap, saat Wakil Wali Kota Ryan Kono melakukan Kunjungan Kerja di Lembaga Pendidikan SLTP, yang ada di Kota Gorontalo, Selasa (16/1/2024).

Wakil Wali Kota Ryan Kono mengungkapkan, jika kunjungan tersebut, dalam rangka memantau pelaksanaan belajar mengajar dan kegiatan pengembangan kreatifitas anak, melalui Gelar Karya Siswa dibeberapa Sekolah Menengah Pertama.

Ryan Kono mengungkapkan, saat ini pemerintah Kota Gorontalo terus berupaya meningkatkan kualitas sekolah negeri yang ada di Kota Gorontalo, terutama ditengah-tengah banyaknya sekolah swasta.

“Tentunya, kita sebagai sekolah negeri juga harus meningkatkan kualitasnya, sesuai yang diharapkan oleh pemerintah pusat”, ungkap Ryan Kono.

Menurut Ryan Kono, hal ini pun menjadi kewajiban pemerintah disuatu wilayah, tentang bagaimana sekolah ditiap-tiap wilayah pemerintahan dapat berkembang dan berkolaborasi.

“Serta turut menumbuhkembangkan anak, sehingga anak siap masuk sekolah ke jenjang selanjutnya”, jelasnya.

Tidak hanya itu, Ryan Kono pun memberikan apresiasi atas program yang dijalankan oleh sekolah-sekolah yang ada di Kota Gorontalo, diantaranya program Pekan Kreatif, yang bertujuan untuk menumbuhkembangkan kreatiftas anak.

“Kami memberikan apresiasi atas program-program yang dilaksanakan oleh masing-masing sekolah, dalam meningkatkan dan menumbuhkembangkan kreatifitas anak didik”, pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version