Saipul Mbuinga Berharap BPN Pohuwato Berikan Pelayanan Transparan

BPN Pohuwato

READ.ID – Bupati Saipul Mbuinga berharap, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Pohuwato, memberikan pelayanan yang transparan kepada masyarakat.

Hal tersebut, diungkapkannya saat menghadiri kegiatan pencanangan eksternal zona integritas yang di selenggarakan oleh Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Pohuwato, bertempat di Mangrove Eco Resort (MER), Rabu (15/9/2021)

Saipul menyampaikan, melalui kegiatan tersebut, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato, dirinya berharap pihak BPN dapat memberikan pelayanan yang transparan agar terhindar dari hal yang dapat merugikan masyarakat.

“Ini sangat penting, kami berharap kepada BPN Pohuwato, agar dalam pengurusan pertanahan ini, pelayanannya harus dilakukan dengan trasnparan, dan ini juga akan kami tekankan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Pohuwato, agar menghindari tindakan Korupsi, Kolusi Dan Nepotisme (KKN),”tuturnya

Bupati Pohuwato itu juga menyampaikan, apresiasinya kepada BPN Pohuwato, yang telah meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), yang di berikan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementrian PAN dan RB).

Ditempat yang sama, Kepala BPN Kabupaten Pohuwato Lindaryam Jahya menjelaskan, dalam kegiatan tersebut akan dilakukan penandatanganan pelaksanan zona integritas untuk pelayanan pada masyarakat.

Selanjutnya dirinya mengatakan, setelah menjalankan zona integritas tersbut, pihaknya berkomitmen akan memberikan yang terbaik terkait perihal pelayanan pertanahan.

“Zona integritas ini, kita akan laksanakan bersama teman-teman untuk melayani masyarakat, tanpa ada KKN,”pungkasnya

(JK/Read)