Saipul Mbuinga Harapkan Kerja Keras dan Cerdas ASN Pohuwato

ASN Pohuwato

READ.ID – Awali Tahun 2023 dengan Apel Perdana, Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga, mengharapkan kinerja yah keres dan cerdas dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Pada kesempatan itu, disampaikan Saipul, pada tahun 2022 sesuai penilian Onbudsmen Perwakilan Provinsi Gorontalo, dengan nilai 73,69 persen menjadikan pohuwato urutan terbaik Kedua tingkat provinsi dalam memberikan pelayanan publik.

Atas capaian tersebut, dijelaskan Saipul, agar prestasi tersebut dapat dipertahankan bahkan di tingkatkan di tahun 2023 ini.

Dimana, Saipul mengimbau agara seluruh ASN memperbaharui pola pikir dan perilaku sebagai aparatur pemerintah yang terpanggil untuk melakukan tugas pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan sikap budaya bersih, budaya tertib dalam bekerja penuh dedikasi, integritas serta menampilkan jati diri sebagai aparatur yang profesional demi kemajuan daerah tercinta.

“Kami harap ASN agar semakin mengedepankan etos kerja yakni kerja keras, kerja cerdas, dan kerja tuntas serta loyalitas yang tinggi terhadap atasan atau pimpinan, juga harus menjadi contoh dalam penggunaan medsos secara bijak, jika ada keluhan sampaikan langsung secara berjenjang atau lansung kepada bupati dan wakil bupati,”ungkapnya pada apel awal tahun, Selasa (03/01/2023)

Selanjutnya, dikatakan Saipul, dirinya bersama Wakil Bupati Suharsi Igrisa, memberikan apresiasi atas dedikasi juga loyalitas para ASN selama tahun 2022.

Ditambahkan Saipul, menanamkan dedikasi dalam setiap diri ASN sangat diperlukan dalam membangun Kabupaten Pohuwato tercinta.

“Setiap ASN harus memiliki integritas dan komitmen untuk bekerja lebih keras dan mengaktualisasikan seluruh potensi yang ada, agar dapat membuktikan peran dan kontribusi dalam peningkatan kapasitas pelayanan kepada masyarakat,”pungkasnya

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60