TanggalApril 13, 2021

Saipul Mbuinga: Tak Ada Lagi Perpecahan, Mari Bersatu Bangun Pohuwato

Saipul Mbuinga Pohuwato

READ.ID – Bupati Pohuwato terpilih Saipul Mbuinga berharap seluruh elemen masyarakat tidak lagi terjadi perpecahan, dan kembali bersatu membangun daerah Pohuwato menjadi lebih baik lagi.

Harapan itu disampaikan Saipul usai ia dan pasangannya wakil bupati Pohuwato Suharsi Igirisa, resmi dilantik oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie di rumah jabatan gubernur pada Jumat (26/2/2021) siang.

“Saya berharap masyarakat agar mengakhiri hal-hal yang dapat membuat perpecahan pasca Pilkada. Apalagi ada postingan-postingan di Medsos yang membuat kita terpecah, saatnya kita akhiri,” pintanya.

Kedepan, kata Saipul, seluruh pihak harus bersatu dalam rangka untuk mengawal pemerintahan. Sehingga dapat mewujudkan pembangunan daerah yang baik.

Selain itu, Saipul juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang membantu dan mensupport dalam menyukseskan Pilkada 2020.

Selain membantu kesuksesannya dalam pemilihan bupati dan wakil bupati, ia juga mengaku sadar dengan amanah yang diberikan masyarakat kepadanya. Hal itu adalah sebuah tanggungjawab yang harus dijalankan sebaik-baiknya.

“Saya menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh tim pemenangan, dan masyarakat Pohuwato yang mempercayakan kepada kami berdua. Walaupun amanah ini sangat berat, tapi akan menjadi ringan ketika kita bekerja sama dengan baik,” tandasnya.

(Kifli/Read)