Sambut Hari Kemerdekaan RI ke-77, Wali Kota Gorontalo Siap Sukseskan Vaksinasi Masal

Hari Kemerdekaan 77

READ.ID – Pemerintah Kota Gorontalo siap untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi masal, yang dirangkaikan dengan peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan Repubulik Indonesia 17 Agustus yang ke-77 tahun 2022.

Hal ini diungkapkan Wali Kota Marten Taha, saat mengikuti Rapat vaksinasi presisi dalam rangka hut Hari Kemerdekaan RI ke 77, bersama Kapolres Gorontalo Kota, Kamis (4/8/2022).

Marten Taha mengungkapkan, dalam pelaksanaan vaksinasi masal ini, pihaknya akan mengarahkan seluruh pemerintah kecamatan dan puskesmas yang ada di wilayah Kota Gorontalo untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

Dalam pelaksanaan vaksinasi masal ini, Pemerintah Kota Gorontalo sendiri akan menargetkan 1500 orang penerima vaksin. Yang terdiri, dari pelajar dan masyarakat umum lainnya.

“Tentunya, hal ini untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah pusat”, tegas Wali Kota.

Untuk mengarahkan siswa-siswa yang belum mendapatkan vaksin, baik dosis 1, 2, dan 3, Wali Kota pun telah melakukan koordinasi dengan Kepala Dinas Pendidikan.

Tidak hanya itu, pemerintah kota pun, akan bekerjasam dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) yang ada di wilayah Kota Gorontalo untuk mengarahkan masyarakat Kota Gorontalo yang belum divaksin.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan percepatan vaksinasi ini, turut meningkatkan presentasi, terutama untuk dosis kedua dan ketiga”, harapnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90