Sambut HUT Ke-20 Pohuwato dan Dua Tahun Pemerintahan SMS, Wabup Suharsi Sampaikan Terimakasih

HUT Pohuwato

READ.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) mencanangkan rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Pohuwato dan 2 Tahun Pemerintahan Saipul Mbuinga dan Suharsi Igrisa (SMS).

Diketahui, Rangkaian kegiatan yang dicanangkan tersebut, diantaranya dzikir akbar, ziarah, SMS expo, dan event job fair atau pembukan lowongam kerja dari perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Pohuwato.

Dijelaskan Wakil Bupati (Wabup) Suharsi Igrisa, perayaan HUT kali ini berbeda dari tahun-tahun kemarin, dikarenakan 20 tahun Kabupaten Pohuwato merupakan umur yang sudah dewasa, juga telah banyak capaian prestasi yang diraih.

Semuanya itu kata Suharsi, sebagai bentuk terimakasih kepada para pendahulu juga para pejuang Kabupaten Pohuwato.

“Kita harus berterimakasih kepada para pejuang Kabuptaen Pohuwato, baik yang telah mendahului kita doankan mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT, dan yang masih hidup kita doakan diberikan kesehatan, umur panjang untuk hidup bersama sama dengan kita,”ungkapnya kepada media, Jum’at (10/02/2023)

Selanjutnya, disampaikan Suharsi, perayaan HUT ke-20 Kabupten Pohuwato dan 2 Tahun Pemerintahan SMS tersebut, alan dipusatkan di Pantai Pohon Cinta Marisa.

Sehingganya, demi kelancaran perayaan tersebut, Suharsi memintakan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Pohuwato.

“Mari kita sukseskan pelaksanaan kegiatan SMS Expo dan kegiatan kegiatan lainnya,”pungkasnya

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version