Sejumlah PSK dan Mucikari Terjaring Razia di Kota Gorontalo

PSK Terjaring Razia
ejumlah Pekerja Seks Komersial (PSK) dan mucikari terjaring razia yang digelar Polres Gorontalo Kota, Senin (10/3) malam

READ.ID – Sejumlah Pekerja Seks Komersial (PSK) dan mucikari terjaring razia yang digelar Polres Gorontalo Kota, Senin (10/3) malam. Ada dua PSK dan dua mucikari yang diamankan polisi di dua hotel yang berada di Kota Gorontalo.

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Gorontalo Kota, Kompol Lufti Amir mengungkapkan, dua PSK berinisial PP dan OI diamankan usai melayani tamu di Hotel. Sedangkan dua mucikari berinisial JA dan NP diamankan saat berada di hotel lainnya.

Dari hasil pemeriksaan petugas, salah satu PSK berinisial OI melayani tamu saat dalam keadaan hamil. Mereka melakukan kencan dengan tarif 300 ribu hingga 600 ribu rupiah.

“Salah satu PSK dalam kondisi hamil 5 bulan. Ia mengaku tidak melakukan hubungan badan tapi hanya sekedar kencan saja. Kita masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada para PSK dan mucikari ini. Mereka sudah diserahkan ke unit PPA,” kata Kompol Lufti.

Selain itu, kata Lufti, petugas juga mengamankan beberapa pasangan bukan suami istri yang terjaring operasi pekat saat itu. Dimana satu diantaranya masih dibawah umur.

“Bagi pasangan suami istri kita sudah amankan di Polres dan diberi pembinaan, sambil menunggu keluarga mereka untuk dijemput. Kami Polres Gorontalo kota akan terus memberantas penyakit masyarakat ini,” tandasnya. (Jef/RL/Read)

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version