Sejumlah Wartawan Gorontalo Perlihatkan Kebolehan Menembak dihadapan Kapolda

Wartawan Gorontalo

READ.ID – Puluhan wartawan di Gorontalo unjuk kebolehan menembak dengan senjata api Laras Pendek dengan jarak 15 meter serta laras panjang jarak 50 meter, di hadapan Kapolda Gorontalo dan Pejabat Utama Polda Gorontalo.

Kegiatan lomba menembak antar Wartawan itu digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022 mendatang.

Sebelum perlombaan digelar, puluhan awak media itu, terlihat serius mengikuti materi singkat yang disampaikan instruktur dari Brimob Polda Gorontalo.

“Ternyata kalian hebat juga dalam menembak, saya tidak menyangka, ternyata perolehan nilai cukup bagus, itupun baru sekali ini diajarkan,” kata Irjen Pol Akhmad Wiyagus, Kapolda Gorontalo, Sabtu.

Kapolda menambahkan lomba menembak antar Wartawan ini, selain untuk menyalurkan bakat dan hobi, juga menjadi ajang mengasah keterampilan rekan-rekan wartawan dalam menembak.

“Semangat dan jiwa sportivitas yang tinggi dari rekan-rekan wartawan saya apresiasi,” ungkap Kapolda.

Menurut Wiyagus, kegiatan lomba menembak ini, bertujuan untuk membangun serta menjalin rasa kebersamaan antara Polri, dan Media sebagai mitra Polda, membangun sinergritas dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas di Gorontalo.

“Terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang sudah ikut berpartisipasi dan meramaikan Lomba Menembak dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76,” ujarnya.

Adapun pemenang dalam lomba menembak bersama media dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 yaitu untuk kelas jarak 50 meter, juara 1 Helmi Rasid asal media Prosesnews.id, juara 2 Farid Utina asal media Trans 7, dan juara 3 Nata Fotografer Gorontalo Post.

Kemudian untuk kelas 15 meter, juara 1 Roy dari wartawan Gorontalo Pos, juara 2 La Awal Wartawan Koran Rakyat Gorontalo, dan juara 3 Upik dari wartawan Mimoza Tv.

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90