Tanggal06/12/2019

Sekdaprov : TP-PKK Miliki Potensi Luar Biasa Dalam Pembangunan

READ.ID,- Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Darda Daraba menegaskan bahwa Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TPPKK) memiliki potensi luas biasa dalam mendukung pelaksanaan pembangunan.

Hal ini dikatakan Darda dalam kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) tahun 2019, Jumat, (26/4/2019), di ballroom Hotel Elji Kota Gorontalo, yang digelar oleh TP PKK Provinsi Gorontalo.

Menurut Darda, karena memiliki potensi luar biasa dalam mendukung pelaksanaan pembangunanan maka  hal inilah yang menjadikan gerakan PKK sebagai mitra strategis pemerintah.

“ Sehingga mendapat apresiasi dan fasilitasi dalam pelaksanaan program dan kegiatan,” Kata Darda.

Darda menambahkan, akselerasi program-program PKK telah ditandai dengan terbitnya Peraturan Presiden (Perpres), itu membuktikan bahwa pemerintah telah memberikan perhatian penuh dan penghargaan atas kirpah PKK.

Sebelumnya Wakil Ketua TP.PKK Provinsi Gorontalo Nurindah Rahim menjelaskan, pelaksanaan rakor tersebut harus dimaknai sebagai forum yang sarat makna bagi gerakan PKK, sekaligus sebagai titik tolak bagi dimulainya era akselerasi program-program PKK yang ditandai dengan terbitnya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 99 Tahun 2017 yang berkaitan dengan gerakan PKK, program gizi, lingkungan bersih dan lain sebagainya.****

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *