Sekretaris DPRD Kota Gorontalo Ungkap DPW Miliki Peran Strategis Dalam Mendukung Pembangunan Daerah

Peringatan HUT ke-24 DWP Kota Gorontalo

banner 468x60

READ.ID – Peringatan HUT ke-24 DWP tingkat Kota Gorontalo, yang dilaksanakan di Banthayo lo Yiladia, Kamis (7/12/2023), mendapat apresiasi dari Sekretaris DPRD Kota Gorontalo, N.R. Monoarfa.

Menurut Sekwan, organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) mempunyai peran yang sangat penting, bagi kesuksesan para pejabat yang menjadi suami mereka.

banner 468x60

Dirinya menilai, bahwa di PKK berperan sebagai Dewan Penasehat, melihat DWP ini memiliki peran yang penting.

“Tentunya, peran DPW ada kaitannya dengan membantu tugas para suami, baik sebagai kepala keluarga, maupun tugas-tugas yang ada di kantor”, jelas N.R. Monoarfa

Untuk itu, dirinya mendorong agar para suami selalu aktif dalam kehidupan sosial, pendidikan, ekonomi, agama, budaya, dan berbagai bidang lainnya.

N.R Monoarfa berpesan, agar setiap anggota DWP dapat mendorong para suaminya, agar berusaha menyejahterakan, serta bersikap adil kepada seluruh bawahan ditempat kerja masing-masing.

“Saya berharap, dalam momentum Peringatan HUT ke-24 DWP di Kota Gorontalo, dapat menjadi kegiatan yang penting, untuk dapat meningkatkan peran strategis perempuan dalam mendukung pembangunan daerah”, pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60