Seorang Wanita di Limboto Luka Parah Usai Jatuh dari Motor

Wanita Jatuh dari Motor
Seorang wanita yang merupakan warga Kelurahan Kayubulan, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo mengalami luka parah usai terjatuh dari motor.

READ.ID – Seorang wanita yang merupakan warga Kelurahan Kayubulan, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo mengalami luka parah usai terjatuh dari motor.

Anggota Unit Laka Polres Gorontalo, Bripda Yusup Hasan mengungkapkan, Pengendara motor berinisal YM (25) tersebut diduga mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Trans Sulawesi, Desa Pentadio Timur, Kecamatan Telaga biru, Kabupaten Gorontalo, Minggu (08/3) sekitar Pukul 14.00 Wita.

Kata Bripda Yusup, pengendara motor saat itu menggunakan motor matic dan akan melintas dari Telaga menuju Limboto. Saat melintas di depan SMP Widya Krama di Desa Pentadio Timur, korban kaget dengan kenderaan di depannya. Ia pun mengerem secara mendadak hingga kehilangan kendali dan terjatuh.

“Pengendara mengalami luka-luka pada bagian kepala, sakit di bagian bahu sebelah kiri, dan luka-luka pada kaki sebelah kiri. Selanjutnya, pengendera langsung dibawah ke RS Ainun Habibi, Limboto untuk mendapatkan perawatan medis,” ujar Bripda Yusup.

Setelah kejadian itu, petugas masih melakukan pemeriksaan di tempat kejadian, untuk memastikan apakah penegendara motor mengalami kecelakaan tunggal atau tidak.

“Menurut warga sekitar, mereka tidak melihat kalau ada penyebab lain selain kecelakaan tunggal. Sepeda motor yang dikenderai, saat ini telah dibawa ke kantor Unit Satlantas Polres Gorontalo,” tuturnya.

Bripda Yusup berharap, kejadian seperti tidak terulang lagi. Ia mengimbau kepada setiap pengendara agar berhati-hati dalam berkendara. (Aden/RL/Read)

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version